Tipe Apartemen Alam Sutera Untuk Hunian Keluarga

Apartemen bisa jadi salah satu pilihan hunian keluarga yang nyaman dan aman. Ada banyak kelebihan apartemen Alam Sutera seperti lokasi strategis, keamanan terjamin serta fasilitas lengkap. Tipe-tipe apartemen untuk hunian sehari-hari keluarga juga sangat beragam. Mulai dari junior 1 bedroom, 2 bedrooms, three rooms sampai classic six. Berikut adalah penjelasan lengkapnya.

 

1. Pertama ada junior 1 bedroom yang memiliki satu kamar di dalamnya. Jenis apartemen ini cocok bagi pasangan suami istri yang baru menikah atau telah memiliki satu orang anak. Ukurannya cukup mungil namun tetap fungsional. Seringkali apartemen ini juga dijadikan pilihan bagi penghuni yang masih tinggal sendiri namun menginginkan privasi di kamar.

 

2. Kedua ada 2 bedrooms yang memiliki dua kamar tidur. Jenis apartemen Alam Sutera ini terbilang cocok untuk keluarga yang telah memiliki anak. Adanya dua kamar membuat apartemen terlihat seperti sebuah rumah mungil. Ruangan-ruangannya juga memiliki ukuran yang cukup lega sehingga ruang gerak akan lebih leluasa. Jenis apartemen ini termasuk apartemen yang besar dan banyak ditemukan di Indonesia. 

 

Baca juga : Kelebihan Tinggal di Apartemen Alam Sutera

 

3. Jika kita membutuhkan apartemen yang lebih besar, ada tipe three rooms dengan tiga buah kamar. Keluarga yang memiliki dua hingga tiga anak bisa menempati apartemen jenis ini. 

 

4. Berikutnya ada tipe classic six. Tipe ini masih jarang ditemukan di Indonesia namun cukup populer di luar negeri. Ciri khas dari apartemen classic six ialah dibangun di gedung tua yang masih kokoh. Ruangan-ruangannya juga berukuran besar sehingga menyediakan ruang gerak yang leluasa bagi para penghuninya. 

 

Itulah beberapa tipe apartemen Alam Sutera yang tersedia untuk dipilih oleh para penghuninya sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk memastikan, kita bisa lakukan survey langsung dengan melihat unit apartemen yang hendak dibeli. Kita juga bisa melihat-lihat harganya dulu di Saumata.com. Jika telah menentukan pilihan tipe serta unitnya, barulah kita lakukan transaksi pembelian. Apartemen akan ditempati dalam jangka waktu panjang dan menjadi hunian sehari-hari sehingga harus dipilih secara cermat. 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment