Perumahan Savasa Kota Deltamas, Investasi Yang Pas Untuk Anda

Perumahan Savasa Deltamas Cikarang yaitu perumahan yang dioptimalkan oleh pengembang perumahan di Jepang. Perumahan ini akan menawarkan contoh perumahan yang hijau layaknya rumah-rumah masyarakat di Jepang yang asri, diperumahan ini juga dilengkapi dengan fitur Savasa Smart Lifestyle. Pada pengaplikasian Savasa Smart Lifestyle ini dibagi menjadi beberapa konsep dasar, yaitu Savasa Smart Township, Savasa Smart Home, Savasa Smart Security, dan Savasa Smart Community. Dimana perumahan ini akan memberikan kenyamanan disetiap sudut perumahan bagi para penghuni Perumahan Savasa


Kecuali itu, perumahan ini juga menerapkan teknologi bangunan tahan gempa. Mengapa diaplikasikan teknologi tahan gempa? Mengingat kondisi geografis Indonesia yang memungkinkan banyak terjadinya gempa baik itu gempa tektonik yang disebabkan oleh letak Indonesia yang berlokasi pada pertemuan beberapa lempeng bumi maupun gempa vulkanik yang disebabkan karena Indonesia mempunyai sangat banyak gunung berapi yang tersebar hampir di semua kawasan Indonesia, dan tercatat masih banyak yang cukup aktif. Dengan adanya penemuan kreatif baru perumahan tahan gempa ini diinginkan dapat meminimalisir kerugian yang disebabkan oleh gempa hal yang demikian. 

Baca Juga : Keunggulan Deltamas Cikarang


Perumahan Savasa Deltamas ini juga berlokasi pada lokasi yang sangat strategis dimana Perumahan Savasa ini berada di sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek melalui akses tol seketika dari jalan tol di km 37 yang sangat mudah untuk dijangkau. Dengan lokasi yang strategis ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Bahkan, dikawasan Kota Deltamas ini tenar sebagai kawasan yang terpadu dan modern, dikawasan Deltamas ini memberikan banyak peluang investasi secara besar-besaran untuk masa akan datang. Lewat bisnis yang menjanjikan, kota ini sangat disarankan. Kota Deltamas juga mempunyai bermacam tipe fasilitas yang cukup komplit, dimana Kota Deltamas ini terdapat pusat olahraga, rekreasi, apartemen, hotel, infrastruktur, transportasi, kesehatan, pengajaran juga keamanan serta masih banyak lagi. 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment